Onani di Depan Bocah Perempuan, Seorang Tukang Ojek di Ternate Diringkus

  • Bagikan
Kanit Reskrim Srigala Utara Ipda Jeremmy Theo saat mengamankan pelaku. Foto: Istimewa

Video viral seorang tukang ojek onani di depan bocah perempuan di Ternate, hebohkan warga Maluku Utara. Ketika ditelusuri, pria tersebut berasal dari Halmahera Selatan.

Saat ini, pelaku dengan inisial S (30 tahun) telah diamankan di Polsek Ternate Utara usai videonya viral di media sosial Facebook itu.

Video berdurasi 18 detik yang direkam bocah 14 tahun ini, nampak pelaku menunjukan kemaluanya dan onani di depan bocah perempuan. Kejadian tersebut dilakukan di jalan Pemuda, Kelurahan Kasturian, pada Kamis (25/11) kemarin.

Saat anggota Resmob Srigala Utara mengamankan di Mapolsek, pelaku yang merupakan tukang ojek itu mengaku melakukan perbuatannya dalam keadaan sadar tanpa dipengaruhi Minuman Keras (Miras).

Kapolsek Ternate Utara, IPTU Ibrahim Mappe saat ditemui cermat membenarkan hal tersebut. Saat melihat video tersebut viral dirinya langsung berkoordinasi dengan Kanit Reskrim Ipda Jeremmy Theo untuk melacak pelaku melalui DG kendaraan yang digunakan pelaku.

“Dasar dari DG motor itu kita mengetahui alamat pelaku, dan langsung anggota amankan ke Mapolsek,” jelas Mappe. Jumat (26/11).

Meppe menambahkan saat ini korban dan pelaku sudah dilakukan pemeriksaan di Mapolsek, untuk pasal yang disangkakan dirinya belum bisa menyampaikan.

“Untuk pasal saya belum bisa sampaikan, setelah gelar perkara baru saya sampaikan, tetapi yang jelas pelaku telah kita amankan,” pungkasnya.

Penulis: Samsul Hi LaijouEditor: Faris Bobero
  • Bagikan