Bagikan Bingkisan Sembako, Tim Elang Menyapa Temui Para Tokoh Golkar di Malut

  • Bagikan
Tim Elang Menyapa saat membagi paket sembako dan santunan ke sesepuh Golkar dan para janda di Tidore Kepulauan, Maluku Utara. (Foto: Istimewa).

Tim Elang Menyapa, pada Kamis (20/2), melakukan pembagian bingkisan sembako serta memberi santunan kepada para tokoh Partai Golongan Karya (Golkar) di Tidore Kepulauan, Maluku Utara.

Gerakan yang digagas Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar Maluku Utara Drs. Edi Langkara, ini digaungkan dengan tema ‘Golkar Berbagi Elang Menyapa’.

“Kegiatan ini merupakan wujud silaturahmi guna merekatkan dan menjaga hubungan setiap kader Golkar dengan para sesepuh, serta masyarakat lainnya terutama ibu-ibu janda,” ujar Tim Elang Menyapa, dalam rilis yang diterima cermat, Jumat (11/2).

Mereka bilang, kegiatan ini juga bagian dari penguatan Partai Golkar secara kelembagaan sebagaimana disampaikan Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Partai Golkar.

“Selaku tim kerja kami sampaikan salam hangat dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto kepada para sesepuh dan pinisepuh serta ibu-ibu sekalian,” ujar tim ini dalam penyerahan bantuan itu.

Dalam kesempatan tersebut, pihak penerima bantuan, menyampaikan terima kasih kepada Bapak Airlangga Hartarto dan Bapak Edi Langkara.

“Insya Allah pak Airlangga jadi Presiden dan Pak Edi Langkara jadi Gubernur Maluku Utara di tahun 2024,” pungkas mereka.

  • Bagikan