Berkolaborasi dengan Media, Alfamidi Salurkan Paket Ramadhan ke Panti Asuhan

  • Bagikan
Alfamidi membangun kolaborasi dengan media, menyalurkan paket Ramadhan kepada anak-anak panti asuhan di Kota Manado, Sulawesi Utara. Foto: Istimewa

Di awal Ramadhan, Alfamidi membangun kolaborasi dengan media untuk menyalurkan paket Ramadhan kepada anak-anak panti asuhan di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Bantuan dari donasi konsumen yang dikelola Yayasan Mizan Amanah itu, diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang, berserta Ketua Majelis Ulama Indonesia Sulawesi Utara, Kyai H. Abdul Wahab Abdul Gafur, Rabu (13/4).

“Saya atas nama Pemerintah Kota Manado memberi apresiasi kepada teman-teman Asosiasi Pers Manado, yang berkolaborasi dengan Alfamidi untuk santunan kepada anak-panti asuhan,” ucap Sualang.

Dalam penyaluran, terdapat sekira 100 anak dari Panti Asuhan As-shabirin dan Panti Asuhan Assalaam yang menerima manfaat berkah ramadhan tersebut.

“Santunan yang diberikan berupa kebutuhan pokok, serta beberapa bahan untuk keperluan menyambut Lebaran,” ujar Corporate Communication Manager Alfamidi, Arif L. Nursandi.

Andi mengakui, bahwa pandemi COVID-19 belum berakhir. Di mana, masih ada kalangan yang membutuhkan perhatian.

“Karena itu, kami berkolaborasi dengan media untuk menyalurkan bantuan paket Ramadhan kepada adik-adik panti asuhan,” jelasnya.

Di Manado, kata Andi, alasan Alfamidi bekerja sama dengan media karena media lebih tahu situasi terkini serta dekat dengan masyarakat.

“Sehingga penyaluran bantuan bisa tepat sasaran. Karena media paling tahu siapa yang perlu dibantu, karena mereka selalu di lapangan,” pungkas Andi.

  • Bagikan