Kunker di Polsek Jalsel, Kapolres Halbar Ingatkan Tupoksi Polri

  • Bagikan
Kunjungan kerja Kapolres Halmahera Barat di Polsek Jailolo Selatan. Foto: Zulfikar Saman/cermat

Kapolres Halmahera Barat (Halbar), Akbp Indra Andiarta, didampingi Wakapolres, Kompol Rachmat, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Jailolo Selatan (Jalsel), Sabtu (7/4).

Ikut dalam rombongan Kapolres di antaranya Ketua Cabang Bhayangkari Halbar, Inna Andiarta, serta beberapa pejabat utama Mapolres Halbar.

Tiba di Mapolsek Jalsel, Kapolres dan Ketua Bhayangkari beserta rombongan disambut Kapolsek Jalsel, Triyanda Tegar Prasetya.

Kapolres Halbar, Akbp Indra Andiarta, dalam kesempatan itu mengatakan, kunjungan ini merupakan silahturahmi antara pimpinan dan anggotanya. Tujuannya agar dapat saling mengenal.

“Selaku pimpinan Polres Halbar bersama rombongan, saya ucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, saya sangat berterimakasih kepada Kapolsek beserta jajarannya yang telah menyambut dan menyediakan tempat maupun pelayanan yang baik kepada kami,” kata Indra.

Ia pun mengingatkan kepada seluruh anggotanya yang hadir pada acara tersebut, bahwa selaku insan Bhayangkara tugas pokoknya adalah melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat tanpa harus membeda-bedakan.

“Dalam pelaksanaan tugas, ketika ada cacian dan makian itu sudah hal biasa. Saya harap anggota harus bersabar sehingga citra Polri baik di mata masyarakat,” tegas orang nomor satu di Mapolres Halbar ini.

Ucapan terima kasih juga datang dari Ketua Cabang Bayangkari Polres Halbar, Inna Andiarta. “Terutama pengurus Ranting Bayangkari Cabang Halbar, karena selama ini sudah bekerja dengan baik,” katanya.

Ia pun meminta pengurus Ranting Bayangkari Cabang Halbar, agar selalu menjaga nama baik Bhayangkari.

‘Kemudian dalam mendampingi suami, selalu memberikan dorongan semangat agar suami dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Istri orang nomor satu di Mapolres Halbar ini, juga mengingatkan apabila ada kegiatan yang berkaitan dengan Bhayangkari, agar dapat menghadiri.

“Karena tugas kita selaku Bhayangkari juga menunjang tugas para suami kita,” terangnya.

  • Bagikan