Bantai Pelita 5-2, Hukrim FC Juarai Laga Persahabatan Wartawan di Halbar

  • Bagikan
Para pemain Hukrim FC melakukan foto bersama Wakil Bupati Halmahera Barat Djufri Muhammad usai laga final. Foto: Istimewa

Tim jurnalis hukum dan kriminal (Hukrim FC) akhirnya keluar sebagai juara, dalam laga persahabatan antarwartawan se-Maluku Utara yang berlangsung di Jailolo, Halmahera Barat (Halbar).

Tim Hukrim FC asuhan Samsul Laijou berhasil menjuarai ajang silaturahmi, setelah mengalahkan tim jurnalis Peliputan Kota Ternate (Pelita) dengan skor telak 5-1 yang berlangsung di Lapangan Yonif Raider Khusus 732 Jailolo.

Sebelumnya, pada babak pengisian perdana, tim Pelita binaan Montolivo Bayan dan Yunita Kadir sempat kalah dengan skor 2-1, namun terus masuk ke final karena menjadi tim terbaik dengan kebobolan terkecil.

Samsul Laijou usai pertandingan, Senin (13/6) mengaku puas dengan hasil yang berhasil diraih tim Hukrim dalam laga persahabatan di Jailolo. “Kita sangat puas dengan hasil hari ini,” katanya.

Ia mengetakan, meskipun Hukrim FC merupakan tim pemula, tapi pihaknya tidak patah semangat dan selalu mengevaluasi pemain dalam setiap laga.

“Alhamdulillah, biar tim baru tapi sudah berhasil keluar sebagai juara,” katanya.

Wakil Bupati Halbar Djufri Muhamad saat menutup turnamen tersebut, menyampaikan selamat kepada Hukrim FC yang keluar sebagai juara.

“Hukrim yang keluar sebagai juara sangat luar biasa, mengalahkan beberapa tim dan sejak pertama sampai terakhir memang kedua tim bermain sangat bagus,” katanya.

Djufri yang juga Ketua Askot Halbar itu mengatakan, dalam laga ini ada beberapa pemain yang sangat menonjol, baik Hukrim FC maupun dari Pelita FC.

“Pemain bagus-bagus, dan ini adalah bibit-bibit muda terbaik ke depan,” ucapnya.

Wabub dalam kesempatan itu juga mengapresiasi jurnalis Halbar yang juga panitia turnamen silaturahmi. Karena berhasil menggelar event dengan baik.

“Pertandingan sore hari ini saya tutup dengan resmi dan dimenangkan oleh tim Hukrim FC,” tutupnya.

Dalam turnamen ini, juara tiga bersama diberikan kepada Siwo PWI Malut dan Komunitas Wartawan Sofifi (Kowar FC).

  • Bagikan