Wali Kota Ternate Melayat ke Rumah Duka Korban Terkaman Buaya

  • Bagikan
Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman bersama sang istri Marliza M Tauhid melayat ke rumah duka Farjan Idham, di Kelurahan Takome, Kecamatan Ternate Barat. Foto: Istimewa

Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman beserta sang istri Marliza M Tauhid, melayat ke rumah duka Farjan Idham di Kelurahan Takome, Ternate Barat, Kamis(4/8/) malam.

Kedatangan Wali Kota itu untuk menyampaikan bela sungkawa serta memberi dukungan moril kepada keluarga Farjan Idham, yang menjadi korban dalam insiden di Danau Tolire.

“Wali kota atas nama Pemerintah Kota Ternate menyampaikan bela sungkawa atas insiden yang menimpa adik Farjan Idham,” terang Kabag Humas dan Protokoler Setda Ternate, Agus Fian Jambak, dalam keterangan tertulis.

Dalam kesempatan itu, Tauhid juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada tim SAR gabungan yang menjadi bagian dari upaya pencarian korban.

“Terutama tokoh agama, adat, masyarakat dan pemuda yang ikut terlibat secara aktif dalam proses pencarian hingga evakuasi korban pada sore tadi,” ujar Agus, mengutip pernyataan wali kota.

  • Bagikan