News  

Gelar Kenal Pamit Pejabat, Kapolda Malut Sampaikan Terima Kasih kepada Pejabat yang Dimutasi

Kapolda Maluku Utara saat foto bersama dengan mantan pejabat. Foto: Istimewa

Polda Maluku Utara menggelar acara kenal pamit untuk delapan pejabat lama dan menyambut pejabat baru, yang dipusatkan di Ballroom Hotel Sahid Ternate, Sabtu, 3 Febuari 2024.

Pejabat-pejabat yang mengalami pergeseran itu di antaranya Irwasda, Karo SDM, Dir Resnarkoba, Dir Polairud, Dir Binmas, Kabid Humas, Kapolres Halmahera Barat, dan Kapolres Kepulauan Sula.

Suasana bahagia dan haru menyelimuti acara yang dihadiri oleh sejumlah perwira tinggi diantaranya Kapolda, Wakapolda, pejabat utama (PJU) dan Bhayangkari.

Kombes Pol. Yakub Dedi Karyawan, sebagai perwakilan pejabat lama, memberikan pesan dan kesan dalam acara tersebut. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama dan dedikasi tinggi seluruh anggota dalam menjalankan tugas.

“Kekompakan dan kerja sama yang baik dari seluruh personel Polda akan menjadi kenangan yang sangat berkesan,” ucap Kombes Pol. Yakub.

Sementara itu, Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, memberikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerja pejabat lama selama bertugas di Polda Malut.

“Dengan penuh rasa hormat, saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan berharap kesuksesan selalu menyertai,” ucapnya.

Jenderal bintang dua ini bilang, tidak lupa, untuk pejabat baru yang turut hadir dalam acara dirinya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

“Saya berharap agar pejabat baru mampu memberikan kinerja terbaiknya selama bertugas di Malut, sehingga sinergi dan harmoni di lingkungan Polda terus terjaga,” pungkasnya.

—–

Penulis: Samsul Laijou

Editor: Ghalim Umabaihi

Baca Juga:  Berkas Kasus Korupsi Mantan Direktur PT Alga Kastela Telah Diserahkan ke JPU