News  

Umar Ali Ajak ASN di Morotai Dukung Program Pj Bupati Baru

Foto bersama pimpinan OPD dan staf lingkup Pemda Morotai bersama Umar Ali. Foto: Istimewa

Sekda Pulau Morotai, Umar Ali mengajak pimpinan OPD dan staf di lingkup pemerintah Morotai dapat mendukung kebijakan penjabat bupati yang baru.

Hal itu disampaikan Umar saat memimpin apel sebagai Sekretaris Daerah Pulau Morotai, pada Senin, 27 Mei 2024 di Halaman Kantor Bupati.

“Mari kita tetap kompak untuk mendukung penjabat Bupati yang baru,” ucapnya.

Selain itu, Umar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN lingkup Pemda Pulau Morotai karena telah membantu selama 2 tahun untuk menjalankan programnya.

“Hari ini hari pertama masuk kantor untuk kembali sebagai Sekda defenitif setelah menjabat 2 tahun sebagai Penjabat Bupati Pulau Morotai, saya sangat berterima kasih kepada para pimpinan OPD dan staf karena telah membantu saya untuk mensukseskan program yang saya jalankan selama ini,” ungkapnya.

Untuk itu, Umar meminta kepada pimpinan OPD dan seluruh staf agar bekerja seperti biasanya.

“Jadi mari bekerja seperti biasa. Karena saya juga pegawai sama seperti bapak/ibu. Jadi penugasan hanya sesaat, di mana-mana, Karena bapak/ibu semua adalah motor saya, motivasi saya maka kita lebih meningkatkan kinerja,” tuturnya.

“Jadi jangan ada isu A isu B, maka kita tetap profesionalitas dan netral. Apalagi saat ini kita menghadapi pesta demokrasi Pilkada 2024, maka tolong dijaga dan tetap bekerja sebagaimana yang belum diselesaikan tetap diselesaikan mana yang kurang kita tetap perbaiki semua,” sambungnya.

Baca Juga:  Pindah Tugas, Seorang ASN di Ternate Kuasai Aset Dinas Pertanian Secara Tidak Sah