News  

Bertugas dengan Baik, 12 Anggota Polres Halteng Dapat Reward dari Kapolres

12 anggota saat menerima reward dari Kapolres Halmahera Tengah. Foto: Istimewa

Kapolres Halmahera Tengah, Maluku Utara, AKBP. Faidil Zikri memberikan reward kepada 12 anggotanya yang dinilai menjalankan tugas dengan baik.

Para anggota itu menerima reward dalam upacara yang dilakukan di Mapolres, Senin, 20 November 2023, disaksikan Pejabat Utama (PJU) dan seluruh anggota.

AKBP Faidil kepada cermat mengatakan, upacara yang dilaksanakan ini merupakan wujud pembinaan Polri dalam meningkatkan semangat kerja anggota Polri ketika melaksanakan tugas di lapangan.

“Dalam menjalankan tugas harus sesuai dengan amanat perundang-undangan. Sebagai sebuah organisasi, Polres mempunyai tugas dan tanggung jawab yang di dalamnya ada visi dan misi, rencana kerja, tujuan sasaran hingga masalah pengawasan dan pengendalian,” jelas Faidil. 

Faidil juga menekankan kepada anggotanya agar ke depan tidak melakukan tindakan atau perilaku yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan institusi.

“Termasuk netralitas dalam Pemilihan 2024 menjadi pegangan bagi seluruh anggota Polri untuk tidak memihak kepada partai politik mana pun,” pungkasnya.

—-

Penulis: Samsul Laijou

Editor: Ghalim Umabaihi

Baca Juga:  Pemda Taliabu Dorong Puskesmas Losseng Raih Akreditas Paripurna