News  

Eks Pemain Timnas Armenia Wbeymar Angulo Resmi Berkostum Malut United

Wbeymar Angulo berpose usai menandatangani kontrak bersama Malut United. Foto: Istimewa

Wbeymar Angulo menjadi salah satu rekrutan baru Malut United FC menjelang Liga 1 2024-2025. Gelandang bertahan kelahiran 6 Maret 1992 ini memutuskan bergabung dengan Malut United setelah menghabiskan sebagian besar masa kariernya di Armenia.

Keputusan Angulo untuk memulai petualangan baru di Indonesia diawali setelah melihat keseriusan manajemen Malut United dalam membangun tim yang kuat guna bersaing di Liga 1.

Gairah Malut United tak hanya terpancar dari kerja keras skuad asuhan coach Imran Nahumarury. Dukungan maksimal dari masyarakat Maluku Utara dan Maluku kepada Laskar Kie Raha juga punya andil besar sehingga Angulo bisa ikut merasakan gairah tersebut.

“Sejak dihubungi untuk datang ke Malut United, saya langsung mencari tahu tentang tim ini. Saya bisa merasakan gairah sepak bola yang luar biasa,” kata Angulo usai menandatangani kontrak bersama Malut United, Senin, 24 Juni 2024.

Angulo menandatangani kontrak satu musim bersama Malut United setelah menginjakkan kaki di Indonesia pada Jumat (21/6). Ia juga sudah menjalani pemeriksaan medis dan latihan perdana Laskar Kie Raha menjelang Liga 1 2024-2025.

“Saya sangat menyukai tim ini sejak hari pertama tiba di Indonesia. Dengan 100 persen motivasi, saya akan memberikan segalanya untuk Malut United,” ucap Angulo.

Angulo yang memiliki dua kewarganegaraan, Armenia dan Kolombia, siap berjuang dengan modal pengalaman yang ia raih selama berkarier. Ia pernah bermain di kompetisi dan tim nasional Armenia.
Kehadiran Angulo di Malut United juga disambut baik oleh rekan setim dan pelatih yang langsung menerima dirinya sebagai keluarga.

“Para pemain perlu mengenal individu satu sama lain sebelum berbicara tentang teknis sepak bola. Malut United punya pemain yang sangat ramah dan bisa merangkul sehingga saya merasa ada di rumah,” ujar gelandang kelahiran Armenia tersebut.

Baca Juga:  Polresta Tidore Buru DPO Persetubuhan Anak di Bawah Umur

—-

Penulis: Tim cermat

Editor: Ghalim Umabaihi