News  

Gelar Rakorwil, DPW PKB Malut Fokus Pemenangan Pileg dan Pilpres

Suasana Rakorwil PKB di hotel Batik, Ternate. Foto: Muhamad Ilham Yahya

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Maluku Utara menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) pemenangan Presiden dan Pemilihan Legislatif (Pileg) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Kegiatan yang bertempat di Hotel Batik, Kelurahan Stadion, Kecamatan Ternate Tengah itu dihadiri oleh Ketua-ketua DPC PKB se-kabupaten/kota.

Ketua DPW PKB Maluku Utara, Jasri Usman dalam keterangannya mengatakan, Rakorwil yang dibuat hari ini dalam rangka untuk memberikan beberapa catatan terhadap ketua DPC dan lembaga pemenangan pemilu di masing-masing kabupaten/kota.

Meskipun, lanjut ia, secara mandiri, sendiri-sendiri DPC juga akan melakukan hal yang sama.

“Kita hari ini di provinsi mengadakan rakor wilayah untuk kita menegaskan kepada seluruh para caleg dan pengurus partai di tingkat provinsi dan kabupaten/kota untuk bergerak memenangkan Pemilu di 2024 nanti,” kata Jasri, Selasa, 10 Oktober 2023.

Jasri bilang, ada dua agenda pembahasan yang menjadi fokus di Rakorwil ini. “Yang pertama itu pemenangan pileg, dan yang kedua itu soal pemenangan Presiden dan Wakil Presiden, koalisi antara Nasdem, PKB dan PKS. Jadi ini Rakor hari ini ada pada dua hal ini,” pungkasnya.

——-

Penulis: Muhammad Ilham Yahya

Editor: Ghalim Umabaihi

Baca Juga:  Sopir Angkot Minta Pemkot Ternate Cabut Izin Operasi Grab dan inDrive