Musda ke-IV KNPI Kota Ternate Dijadwalkan Pekan Depan

Panitia Musda ke-IV DPD KNPI Kota Ternate usai rapat kesiapan. Foto: Istimewa

Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI DPD KNPI Kota Ternate dijadwalkan pada Selasa, 24 Mei 2022, di Hotel Grand Majang Ternate.

Hal itu disampaikan Ketua panitia Fadlan Ismail pada, Jumat, 20 Mei 2022 di Sabeba Cafe saat melakukan pertemuan bersama panitia, untuk membahas kesiapan kegiatan.

Fadlan mengatakan, Musda ke-IV DPD KNPI Kota Ternate akan digelar tanggal 24 Mei. Bahkan ia menyebutkan, bahwa secera resmi panitia telah membuka pendaftaran, sejak tanggal 20 hingga 23 Mei 2022.

“Seluruh kesiapan telah disiapkan secara matang oleh rekan-rekan panitia, Alhamdulillah panitia pada hari ini sudah siap di kesekretariatan panitia di Grand Majang, dan mempersiapkan seluruh kesiapan teknis berkaitan dengan Musda nanti,” ucapanya kepada cermat, Sabtu (21/5).

Ia berharap, Musda kali ini, akan berjalan sesuai dengan yang telah  disepakati bersama rekan-rekan panitia.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Ismit Suratman menambahkan, pelaksanaan Musda akan segera digelar dan panitia juga sangat siap dalam kesiapan Musda kali ini.

“Jadi pembukaan daftar bakal calon ketua dari tanggal 21, 22 dan 24 Mei hingga pukul 00.00 WIT, dan pendaftaran bakal calon pun akan dinyatakan tutup,” jelasnya.

Untuk hal-hal kaitan dengan syarat bakal calon juga telah disiapkan, semua yang ingin mencalonkan diri bisa langsung ke sekretariat, “Agar bisa mendapatkan informasi jelas kaitannya dengan bakal calon,” pungkas Ismit. (ADV)

Baca Juga:  Jasa Raharja Raih Penghargaan TOP BUMN Awards 2021
Penulis: Sansul Sardi