News  

Wabup Halmahera Utara Resmi Membuka Turnamen Bola Voli di Kao

Pembukaan bola voli yang diresmikan Wakil Bupati Halut, Muchlis Tapi-tapi. Foto: Istimewa

Turnamen Voly Ball yang digelar untuk pencarian dana pembangunan Masjid Ploily di Halmahera Utara, Maluku Utara, diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Halut, Muchlis Tapi Tapi, Senin (21/2).

Turnamen olahraga yang ramai dinikimati oleh masyarakat ini, bertempat di Stadion Ploily Desa Makaeling Kecamatan Kao Teluk, Halmahera Utara.

Ketua Panitia Fauzi Karim, dalam sambutannya, memberi apresiasi terhadap Wakil Bupati dan semua Donator maupun sponsor atas terlaksananya turnamen tersebut. Dalam perhelatan ini, tim yang akan berlaga sebanyak 21 regu.

Kesempatan yang sama, Wabup Muchlis juga memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan turnamen dengan andil mendukung pembangunan masjid.

“Saya sangat merespon kegiatan ini karna murni upaya masyarakat sendiri dalam mencari dana masjid. Mari menjunjung sportifitas turnamen ini, dan tetap saling mendukung antara klub, jangan ada keributan sekecil apa pun,” harapnya.

Turut hadir dalam pembukaan ini: Kasatpol-PP Halut, Danki Satgas Pos Dum Dum, Wakil ketua I DPRD Halut, Camat Kao Teluk, para Kades se-Kecamatan Kao Teluk, dan SP PT. NHM dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  SSB Freedom Kepulauan Sula Akan Mengikuti Tournament di Tikep