BKKBN Malut Terima Penghargaan Juara 1 Nasional PSA Tahun 2024

Kepala BKKBN Malut saat menerima penghargaan. Foto: Istimewa

Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara meraih juara 1 Nasional Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor Tahun 2024 dalam Rangka Hari Keluarga Nasional ke-31.

BKKBN Malut dalam tahun ini meraih kategori Juara 1 Pelayanan KB MKJP Tingkat Nasional dan Juara 2 Kategori Total Capaian Pelayanan KB Pasca Persalinan Tingkat Nasional.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara Nuryamin menerima langsung Penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Deputi KBKR Dr.Drs. Wahidin, M.Kes pada Apresiasi dan Penghargaan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2024 di Hotel P0 Kota Semarang Rabu, 26 Juni 24.

“Terimakasih dukungan dan komitmen pemerintah daerah, mitra kerja dan Penyuluh KB Se-Maluku Utara atas diraihnya penghargaan tersebut,” ucapnya.

Sebelumnya, pada tanggal 04 Juni 2024, BKKBN telah menyelenggarakan jegiatan Pelayanan KB Sejuta Akseptor di seluruh Provinsi dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional Ke-31, Provinsi Maluku Utara mendapat hasil pelayanan KB Berdasarkan Metode Kontrasepsi Total Capaian Pelayanan 7.595 atau 129.21% Capaian Total. (RLS)

Baca Juga:  Kemendes PDTT Bersama Pemprov Malut Launching Kampanye Gernas BBI-BBWI