News  

Campuran Semen Truk Molen Milik PT Devesna Utama Tertumpah di Jalan, 2 Pengendara Jadi Korban

Kondisi motor korban saat terjatuh. Foto: Istimewa

Campuran semen Mobil Truk Molen Cor Beton milik PT Devesna Utama tertumpah saat melewati jalan raya. Akibatnya, dua orang perempuan yang berboncengan dengan motor terjatuh saat melintasi jalan tersebut.

Kecelakaan ini terjadi dipicu akibat batu kerikil bercampur semen yang berserakan di Jalan Impres Ubo-Ubo, Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara.

2 orang wanita yang berboncengan menggunakan motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DG 2960 QL itu, masing-masing atas nama Dian dan Siti.

Campuran semen dan krikil berhamburan di jalan raya. Foto: Istimewa

Karena terjatuh keduanya mengalami luka-luka pada bagian tangan dan kaki hingga lutut. Sementara kendaraan yang mereka tumpangi alami kerusakan dan dipenuhi campuran semen.

Akibat insiden ini korban membuat Laporan ke Polsek Ternate Selatan, untuk diproses hukum.

“Lukanya di tangan, kaki kiri sama lutut kanan. Bersyukur kami tadi dibantu warga sekitar juga anggota Polsek dan alhamdulilah sama anggota polisi dibawa ke Puskesmas,” ucap Dian.

Sementara itu, Kapolsek Ternate Selatan, AKP Guntur ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah mengambil langkah-langkah seperti anggotanya telah turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Anggota juga membawa korban ke Puskesmas untuk ditangani, sementara sopir dan koordinator sudah dipanggil ke Polsek,” jelas Guntur.

Mantan Kasat Intel Polres Halmahera Utara ini bilang, pihak koordinator memiliki itikad baik untuk bertanggung jawab terhadap apa yang dialami korban.

“Pihak kordinator siap bertanggung jawab baik dari kerugian korban hingga pengobatannya,” pungkasnya.

—-

Penulis: Samsul Laijou

Editor: Ghalim Umabaihi

Baca Juga:  Main Togel, Seorang Pemuda di Sofifi Diringkus Polisi