News  

HUT Korps Brimob Polri, Wali Kota Ternate Terima Penghargaan dari Kapolda

Wali Kota Ternate saat menerima penghargaan dari Kapolda Malut. Foto: Istimewa

Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol Midi Siswoko memberikan piagam penghargaan kepada Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman di Ulang Tahun (HUT) ke-78 Korps Brimob Polri.

Penghargaan yang diterima Mantan Sekot Ternate ini lantaran dedikasinya membantu tugas kepolisan dengan menghibakan lahan tanah seluas 1,196 meter dan bangunan seluas 821 meter.

Lahan itu untuk pembangunan Rusunawa Personel Satbrimob Polda Maluku Utara, di Kelurahan Jambula Kecamatan Pulau Ternate.

M. Tauhid Soleman usai menerima penghargaan mengaku mengucapkan terima kasih atas apa yang diberikan. Menurutnya, pengahragaan ini merupakan sinergi dalam mendukung tugas-tugas kepolisan di daerah.

“Penghargaan itu apresiasi sebagai bentuk sinergi antara pemerintah daerah terutama satuan Brimob,” ucap Tauhid, Kamis, 16 November 2023.

Tauhid menambahkan, intinya dukungan kepada satauan Kepolisian terutama untuk Satbrimob dalam rangka memberikan efek penting bagi keamanan di Makuku Utara, khususnya di Kota Ternate.

“Ini merupakan dukungan untuk keamanan maupun ketertiban di Ternate khususnya di Maluku Utara, pada umumnya,” pungkasnya.

——–

Penulis: Samsul Laijou

Editor: Rian Hidayat Husni

Baca Juga:  Nelayan Morotai Resah dengan Keberadaan Kapal Jaring Pukat