Kabid Propam Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Hery Purnomo. Foto: Istimewa
Kepala Bidang Profesi Pengamanan (Kabid Propam) Polda Maluku Utara Kombes Pol. Hery Purnomo, memberikan arahan tegas kepada seluruh personel Polri terkait peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Arahan dan penekanan ini disampaikan sebagai respons atas sejumlah keluhan masyarakat terkait pelayanan anggota Polri yang dinilai kurang optimal.
“Keluhan masyarakat terkait pelayanan yang kurang optimal harus menjadi evaluasi serius bagi kita semua,” ucapnya, Selasa, 7 Januari 2025.
Kombes Hery mengingatkan bahwa pelanggaran dalam pelayanan tidak hanya mencoreng nama baik individu anggota, tetapi juga berdampak pada citra institusi Polri secara keseluruhan.
“Saya menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk segera memperbaiki kinerja apabila dalam pelayanan kurang optimal serta selalu mematuhi standar operasional prosedur (SOP),” tegasnya.
Kombes Hery bilang, anggota Propam Polda Maluku Utara akan selalu mengawasi secara ketat kinerja setiap personel.
“Tindakan tegas akan diberikan kepada siapa saja yang terbukti melakukan pelanggaran atau bersikap tidak profesional dalam pelayanan publik,” pungkasnya.
Polisi menangkap total 18 pelaku judi sabung ayam dan judi dadu yang meresahkan warga di…
Di tengah proses pemulihan dan upaya penguatan operasional yang sedang dijalankan, PT Nusa Halmahera Minerals…
Laporan terbaru Jaringan Advokasi Tambang (JATAM) mengungkap konflik berkepanjangan di Halmahera Timur, Maluku Utara. Wilayah…
Presiden Prabowo Subianto secara resmi menganugerahkan gelar Pahlawan Nasional kepada Sultan Zainal Abidin Syah, Sultan…
Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ternate kembali menunjukkan komitmennya dalam mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi…