Kabid Propam Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Hery Purnomo. Foto: Istimewa
Kepala Bidang Profesi Pengamanan (Kabid Propam) Polda Maluku Utara Kombes Pol. Hery Purnomo, memberikan arahan tegas kepada seluruh personel Polri terkait peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Arahan dan penekanan ini disampaikan sebagai respons atas sejumlah keluhan masyarakat terkait pelayanan anggota Polri yang dinilai kurang optimal.
“Keluhan masyarakat terkait pelayanan yang kurang optimal harus menjadi evaluasi serius bagi kita semua,” ucapnya, Selasa, 7 Januari 2025.
Kombes Hery mengingatkan bahwa pelanggaran dalam pelayanan tidak hanya mencoreng nama baik individu anggota, tetapi juga berdampak pada citra institusi Polri secara keseluruhan.
“Saya menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk segera memperbaiki kinerja apabila dalam pelayanan kurang optimal serta selalu mematuhi standar operasional prosedur (SOP),” tegasnya.
Kombes Hery bilang, anggota Propam Polda Maluku Utara akan selalu mengawasi secara ketat kinerja setiap personel.
“Tindakan tegas akan diberikan kepada siapa saja yang terbukti melakukan pelanggaran atau bersikap tidak profesional dalam pelayanan publik,” pungkasnya.
Setelah lebih dari 20 tahun beroperasi di Halmahera Timur, Maluku Utara, PT Aneka Tambang (Antam)…
PT Apollu Nusa Konstruksi melayangkan surat tagihan dan somasi kepada PT Hapsari Nusantara Gemilang untuk…
Setiap 10 Agustus, Indonesia memperingati Hari Konservasi Alam Nasional sebagai momen refleksi pentingnya menjaga kelestarian…
Kongsi Gigs: Music, Football, Culture di Ternate, Maluku Utara, bukan sekadar acara manggung. Acara ini…
Perwakilan massa Aksi Front Mahasiswa Maluku Utara Pro Warga Maba Sangaji (FORMAT PRAGA) akhirnya menyerahkan…
Puluhan orang yang tergabung dalam organisasi masyarakat sipil, mulai dari tokoh adat, dan pemuda Halmahera…