Kabid Propam Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Hery Purnomo. Foto: Istimewa
Kepala Bidang Profesi Pengamanan (Kabid Propam) Polda Maluku Utara Kombes Pol. Hery Purnomo, memberikan arahan tegas kepada seluruh personel Polri terkait peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Arahan dan penekanan ini disampaikan sebagai respons atas sejumlah keluhan masyarakat terkait pelayanan anggota Polri yang dinilai kurang optimal.
“Keluhan masyarakat terkait pelayanan yang kurang optimal harus menjadi evaluasi serius bagi kita semua,” ucapnya, Selasa, 7 Januari 2025.
Kombes Hery mengingatkan bahwa pelanggaran dalam pelayanan tidak hanya mencoreng nama baik individu anggota, tetapi juga berdampak pada citra institusi Polri secara keseluruhan.
“Saya menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk segera memperbaiki kinerja apabila dalam pelayanan kurang optimal serta selalu mematuhi standar operasional prosedur (SOP),” tegasnya.
Kombes Hery bilang, anggota Propam Polda Maluku Utara akan selalu mengawasi secara ketat kinerja setiap personel.
“Tindakan tegas akan diberikan kepada siapa saja yang terbukti melakukan pelanggaran atau bersikap tidak profesional dalam pelayanan publik,” pungkasnya.
Kebijakan parkir tepi jalan di pusat perkotaan Ternate, Maluku Utara menuai kritik. Penataan parkir tersebut…
Polisi memastikan terdapat banyak pihak yang akan menjadi tersangka dalam kasus aktivitas pertambangan emas ilegal…
Masyarakat Desa Barumadehe di Kecamatan Kao Teluk, Halmahera Utara, Maluku Utara menyampaikan apresiasi atas kehadiran…
Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara menegaskan bahwa proses penanganan…
Karyawan atau staf di PDAM Cabang Galela, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, cekcok dengan Dirut…
Kecamatan Galela dan Loloda di Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, meminta dukungan untuk percepatan menjadi…