News  

Kajari Pulau Taliabu Berganti Usai 2 Tahun Menjabat

Kepala Seksi Intelijen Kejari Pulau Taliabu, Maluku Utara, Nazamudin. Foto: La Ode Hizrat Kasim/cermat

Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) kelas II B di Pulau Taliabu, Maluku Utara resmi berganti. Penggantian ini berdasarkan Keputusan Kejagung RI nomor Kep-IV -523/Se/05/2024 tertanggal 21 Mei 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan dan dari jabatan struktural.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Seksi Intelijen Kejari Pulau taliabu, Nazamudin atas pergatian Alfred Tasik Palulungan saat diwawancarai cermat.

Ia bilang, jabatan Kepala Kejaksaan Pulau Taliabu saat ini digantikan oleh Nurwinardi. Kemudian, kajari sebelumnya Alfred Palulungan dimutasikan ke Kejaksaan Sarulangon Provinsi Jambi.

“Sebelumnya, Nurwinardi sebagai koordinator Tindak Pidana Khusus di Kejati Selawesi Barat,” kata Nazamudin, senin, 27 Mei 2024.

Terkait kedatangan Nurwanardi di Pulau Taliabu, kata dia, belum diketahui pasti. Sebab, pihaknya menunggu informasi pimpinan.

“Kedatangan Kajari yang baru sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi. Tapi tidak menutupi kemungkinan, beliau akan datang usai sertijab di Kejati Maluku Utara,” jelasnya.

Baca Juga:  KNPI Malut Gelar Diskusi Publik Bertema Mencari Pemimpin Ideal