News  

Kepala BPKAD Maluku Utara Datangi Kantor Kejati, Ada Apa?

Ahmad Purbaya Kepala BPKAD bersama satu stafnya (Kameja putih) saat keluar dari pintu samping, untuk kelabui awak media. Foto: Samsul/cermat

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Maluku Utara, Ahmad Purbaya kembali mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) pada Rabu, 31 Januari 2024 kemarin.

Kedatangan Ahmad Purbaya sekitar pukul 13.35 WIT. Ia tampak tidak lagi melaporkan kedatanganya di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), dan langsung naik ke lantai dua.

Hanya saja, belum diketahui pasti kedatanganya berkaitan dengan perkara yang ditangani Bidang Bidana Khusus (Pidsus) atau tidak.

Untuk mengelabui awak media yang sedang menunggu di depan Pintu Utama Kantor Kejati Maluku Utara, sekitar pukul 16.07 WIT Ahmad purbaya memilih melewati pintu belakang dengan salah satu stafnya.

Ketika Ahmad Purbaya berada di pintu samping, sang sopir yang mengendarai mobil Inova hitam dengan nomor Polisi DG 1340 XY, mengikutinya.

Ketika mobil sampai, Ahmad Purbaya bergegas naik ke mobil dan sang sopir menginjak gas untuk keluar dari kantor Kejati.

Padahal, awak media menunggu Ahamad Purbaya untuk mengkonfirmasi kedatangannya untuk diperiksa dalam perkara yang ditangani Kejati atau tidak.

Hingga berita ini dipublish, cermat masih berusaha untuk mengkonfirmasi kepada pihak Kejati mengenai kedatangan Ahmad Purbaya.

—–

Penulis: Samsul Laijou

Editor: Ghalim Umabaihi

Baca Juga:  Ditinggal Pemiliknya, Satu Unit Angkot di Halmahera Utara Terbakar