News  

Konser di FTW, Kangen Band Sanjung Keindahan Alam Kepulauan Sula

Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsih Mus bersama kru Kangen Band di atas panggung konser. Foto: La Ode Hizrat Kasim/cermat

Festival Tanjung Waka (FTW) tahun 2023 di Kepulauan Sula, Maluku Utara, tampaknya menuai pujian dari kru dan vokalis grup band tanah air, Kangen Band.

Ribuan warga di Kepulauan Sula memang membanjiri konser band pelantun lagu Pujaan Hari tersebut.

Ada yang tak kalah menarik. Usai konser dilakukan, Kangen Band mengaku kagum dengan panorama keindahan alam Kepulauan Sula.

Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa mengatakan, Kepulauan Sula patut diberi pujian dengan panorama alam yang begitu indah.

“Alam di sini masih asri, mulai dari alam bawah laut, pantai dan darat. Udarahnya juga masih bersih enggak ada polusi. Cocok dengan visi-misi bupati tentang ‘Sula Bahagia’,” kata Andika saat disambangi cermat usai konser, pada Senin, 6 November 2023.

Kru cermat berfoto bareng kru Kangen Band.

Tak hanya itu, band ternama di Indonesia ini pun mengapresiasi antusiasme dan jamuan masyarakat Sula terhadap tamu.

“Patut kami apresiasi masyarakat Kepulauan Sula, mulai dari jamuannya kemudian warganya juga ramah dan sopan terhadap tamu,” ujar Andika.

Senada, salah satu kru Kangen Band, Wahyu saat bincang – bincang bersama cermat, menyampaikan bahwa warga di Sula patut disanjung.

“Orang Sula keren, Pemda Sula keren, dan FTW di Sula juga sangat keren. Kita konser di sini sangat aman dan nyaman beda dengan daerah lain,” ucapnya.

——

Penulis: La Ode Hizrat Kasim

Editor: Rian Hidayat Husni

Baca Juga:  Sofiaty Munir Resmi Pimpin IPEMI Maluku Utara