News  

Mantan Tenaga Ahli Bappenas RI Siap Bertarung di Pilkada Halsel

Saiful Ahmad

Mantan Tenaga Ahli Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas RI) Saiful Ahmad menyatakan siap bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Halmahera Selatan tahun 2024.

Belakangan, Saiful digadang kuat menjadi keterwakilan Makian Kayoa dan Daratan Gane untuk berpasangan dengan Bahrain Kasuba.

Baca Juga:  Pihak NHM Pastikan Semua Program Haji Robert Tak Ada Unsur Politik

“Bukan hanya wacana, tapi saya serius maju sebagai wakil bupati, dan bahkan ada beberapa petinggi partai politik yang berkeinginan saya berpasangan dengan Bahrain Kasuba,” kata Saiful, yang juga mantan TA unsur pimpinan DPR RI.

Ia mengaku sejauh ini telah membangun komunikasi politik lintas nasional.  Pria kelahiran 1974 di Desa Tokaka, Gane Barat Utara itu menegaskan dirinya sudah siap bertarung di bursa Pilkada.

Baca Juga:  Pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini

Diketahui, Saiful juga merupakan Sekertaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di Maluku Utara.

“Saat ini saya tengah melakukan komunikasi politik dengan koalisi nasional dalam hal ini KIM, untuk dapat dibawa ke Halmahera Selatan,” jelasnya.

Baca Juga:  Seorang Siswa Bintara Polda Malut Peluk Foto Mendiang Ayah saat Dilantik Jadi Polisi