Menkumham Minta Pimti Pratama Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

Menkumham Supratman Andi Agtas, saat memberikan pembekalan dalam Rapat Koordinasi Kekayaan Intelektual, di Taman Budaya Werdhi Art Center, Denpasar, Bali. Foto: Istimewa

Memberikan pelayanan publik yang ada di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) kepada masyarakat merupakan hal yang sangat krusial. Selain itu, Memberikan pelayanan publik yang maksimal kepada masyarakat, juga merupakan kewajiban kita sebagai pejabat/abdi masyarakat.

Hal itu disampaikan Menkumham Supratman Andi Agtas saat memberikan pembekalan dalam Rapat Koordinasi Kekayaan Intelektual di Taman Budaya Werdhi Art Center, Bali, Sabtu, 07 September 2024.

Untuk itu, ia berpesan kepada para pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Kemenkumham untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

“Ayo berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tolong bantu saya, agar masyarakat puas dengan pelayanan publik Kemenkumham,” ujar Supratman.

Supratman menekankan agar seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kemenkumham bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Apa pun program yang sedang bapak/ibu jalankan, lakukanlah sesuai aturan yang ada,” ucap Supratman.

Menkumham juga menyampaikan agar seluruh pejabat dan pegawai di Kemenkumham dapat menjaga kekompakan dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tugas utama kita adalah melayani. Jadikan pelayanan ini sebagai bentuk pengabdian kita bersama,” tandas putra daerah Palu ini.

Selain itu, Menkumham mengingatkan kepada seluruh jajaran, agar ketika memberikan layanan kepada masyarakat, harus dengan penuh senyuman.

“Senyum itu hal yang penting dalam pelayanan. Melalui senyuman, masyarakat akan lebih merasakan ketulusan layanan yang diberikan,” pungkas Supratman.

Baca Juga:  Resmi Dibentuk, Kabid Pengolahan Data Ditunjuk Jadi Ketua Tim Gemoy-Oke
Penulis: Agus Salim AbasEditor: Ghalim Umabaihi