News  

Pelatih Malut United Mangku Tak Mudah Hadapi Bekasi City

Pelatih Malut United Imran Nahumarury bersama perwakilan pemain Pramoedya-Putra Suhardi dalam konferensi pers. Foto: Tim Media Malut United

Malut United dijadwalkan bertanding di markas FC Bekasi City, pada 18 Januari 2024. Laga akan digelar di Stadion Singaperbangsa Karawang dengan jadwal kick-off pukul 15.00 WIB atau 17.00 WIT.

“Pertandingan melawan Bekasi City tidak akan berjalan mudah. Tapi, saya yakin dengan pemain. Apalagi, kami punya motivasi untuk membalas kekalahan di laga sebelumnya.”
Begitulah ungkapan dari pelatih kepala Malut United, Imran Nahumarury, saat mengutarakan tingginya motivasi yang dimiliki Laskar Kie Raha menjelang laga lanjutan 12 besar Pegadaian Liga 2 2023-2024 kontra tuan rumah FC Bekasi City.

Bekasi City bukanlah lawan yang asing bagi Malut United. Sebelum bersaing di 12 besar, skuad asuhan coach Imran Nahumarury sudah dua kali melawan Bekasi City di babak pendahuluan Liga 2.
Pertemuan pertama di Stadion Wibawa Mukti, markas Malut United, berakhir imbang 1-1. Sementara, pertandingan kedua di Stadion Singaperbangsa selesai dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Bekasi City.

Baca Juga:  Pagar Gelora Kie Raha Ambruk saat Hujan Deras Guyur Kota Ternate