News  

Seorang Pria di Morotai Terekam CCTV Curi Dompet di Tempat Fotocopy

Potongan rekaman CCTV di Fotocopy Sinar Mas di Pulau Morotai.

Toko fotocopy Sinar Mas di Desa Muhajirin Baru, Kecamatan Morotai Selatan, Pulau Morotai, Maluku Utara jadi sasaran pencurian, pada Jumat, 17 Mei 2024.

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya nekat mengambil sebuah dompet. Kejadian tersebut terekam CCTV dengan durasi 17,10 menit yang terpasang di toko tersebut.

Dalam rekaman, pelaku tampak mengenakan helm dan berpakaian hitam. Pelaku berhasil mengambil dompet dari rak pajangan di atas meja kasir dan lekas disembunyikan di bagian tasnya.

“Pencurian dompet oleh seorang laki-laki d fotocopy Sinar Mas, samping Kantor Bupati pulau Morotai. Bagi ada yang mengenal yang bersangkutan mohon infonya,” tulis Rijal Popa, dalam Grup WhatsApp Info Bumi Moro, Jumat, 17 Mei 2024.

Cermat pun menghubungi Rijal atas insiden itu. Ia membenarkan bahwa dompet yang digasak maling ini merupakan dompet milik ibunya.

Dompet ada taru di dalam rak-rak tempat foto copy pe tong pe kaka, dong datang ba fotocopy bapangge tong p kaka deng mama masi babacarita d balakang kong tra dengar pas dong pigi d muka orang itu so trda, pas ta p mama mau pulang k joubela baku cari dia p dompet kng so trda, Lebe Bae dong Lia d cctv padahal orang so angka,” ucap Rijal.

Baca Juga:  HUT ke 51, Basarnas Ternate Bagi-bagi Sembako di Panti Asuhan
Penulis: AswanEditor: Rian Hidayat