News  

Usai Pelantikan Eselon III, Karamat Kawal Pemerintahan Tauhid Soleman

Presidium Karamat, M Ronny Saleh. Foto: Istimewa

Keluarga Malamo Ternate (Karamat) memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman, yang baru saja melantik pejabat Eselon III, pada Senin (15/11), terutama kepada putra-putri Ternate yang dipercayakan menduduki jabatan sekretaris di enam dinas dan beberapa kepala bidang serta camat.

“Tentunya jabatan yang diberikan sudah pasti melalui penilaian sesuai kepangkatan dan aturan yang berlaku dan kembali lagi hak prerogatif Pak Wali Kota,” ucap Presidium Karamat, M Ronny Saleh, kepada cermat, Selasa (16/11).

Ia bilang, untuk itu di beberapa waktu ke depan pihaknya berharap yang sudah tak loyal terhadap Wali Kota agar dapat diganti.

“Maka sudah saatnya untuk melakukan penyegaran agar tidak jenuh dan untuk produktivitas dalam bekerja, dan kepada teman dan suadara yang sudah dilantik agar dapat bekerja sama dengan baik loyal pada Wali Kota serta bekerja dengan prinsip nilai kie se gam magogugu matiti tomdi yang menjadi dasar RPJMD,” jelasnya.

Ia menambahkan, prinsipnya harus berpegang teguh kepada falsafah ‘orang punya orang punya torang punya torang punya’.

“Bekerja dengan menjaga integritas dengan baik, karena dengan demikian kalian menjaga nama Wali Kota serta nama Kota Ternate itu sendiri. Kami akan terus mengawal Pemerintah Kota Ternate, agar dapat bekerja sesuai visi misi. Sekali lagi selamat bekerja dan syukur dofu-dofu Pak Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman, Ternate Gam madihutu futuru,” pungkasnya. (SAR)

Baca Juga:  Kejati Malut Didemo, Minta Periksa Bupati dan Sekda Halbar Soal Temuan Dana PEN 3,5 Miliar
Penulis: Sansul SardiEditor: Rajif Duchlun