Kepala Dinas Perhubungan Ternate, Mochtar Hasim. Foto: Istimewa
Dinas Perhubungan Kota Ternate, Maluku Utara, membuat satu terobosan sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Saat ini, Dishub membuka hotline layanan pengaduan dengan nomor 08114319489 atau saluran media sosial Facebook @Dishub Ternate dan Instagram @dishubternate.
Melalui hotline tersebut, masyarakat bisa menyampaikan saran, kritik, maupun pengaduan terkait layanan dari Dishub Ternate.
Kepala Dishub Ternate, Mochtar Hasim, mengatakan Dishub merupakan salah satu OPD pelayanan masyarakat, yang juga sebagai OPD pengelola pendapatan asli daerah.
“Kami pelayanan penerangan jalan, pelayanan untuk angkutan darat ataupun laut, sehingga kami butuh evaluasi internal untuk penguatan skema kerja,” jelas Mochtar di ruang kerjanya, Jumat (14/4).
Mochtar menambahkan, langkah Dishub membuat hotline agar jangan sampai pada pelaksanaan tugas-tugas di lapangan, ada warga yang kurang berkenan.
“Makanya, saya buka hotline pelayanan guna aduan-aduan itu bisa disampaikan langsung oleh masyarakat, dan kami melayani setiap saat,” pungkasnya.
Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate berpotensi menjemput paksa terdakwa kasus penyebaran berita bohong (hoaks) dan pencemaran…
Tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Maluku Utara dalam waktu dekat akan menggelar…
Tim penyidik Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Ternate menyerahkan tiga anggota Satpol PP, yang…
Bupati Halmahera Utara Piet Hein Babua dan Wakil Bupati Kasman Hi Ahmad, secara resmi melepas…
Dua pemain bintang Malut United, Yakob Sayuri dan Yance Sayuri, secara resmi melaporkan sejumlah pemilik…
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Nusron Wahid, melantik 31 pejabat struktural…