Kepala Dinas Perhubungan Ternate, Mochtar Hasim. Foto: Istimewa
Dinas Perhubungan Kota Ternate, Maluku Utara, membuat satu terobosan sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Saat ini, Dishub membuka hotline layanan pengaduan dengan nomor 08114319489 atau saluran media sosial Facebook @Dishub Ternate dan Instagram @dishubternate.
Melalui hotline tersebut, masyarakat bisa menyampaikan saran, kritik, maupun pengaduan terkait layanan dari Dishub Ternate.
Kepala Dishub Ternate, Mochtar Hasim, mengatakan Dishub merupakan salah satu OPD pelayanan masyarakat, yang juga sebagai OPD pengelola pendapatan asli daerah.
“Kami pelayanan penerangan jalan, pelayanan untuk angkutan darat ataupun laut, sehingga kami butuh evaluasi internal untuk penguatan skema kerja,” jelas Mochtar di ruang kerjanya, Jumat (14/4).
Mochtar menambahkan, langkah Dishub membuat hotline agar jangan sampai pada pelaksanaan tugas-tugas di lapangan, ada warga yang kurang berkenan.
“Makanya, saya buka hotline pelayanan guna aduan-aduan itu bisa disampaikan langsung oleh masyarakat, dan kami melayani setiap saat,” pungkasnya.
Pemerintah Daerah Pulau Morotai, Maluku Utara, resmi menggelar Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)…
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menerima penghargaan Popular Government Institution 2025 dari…
Setelah lebih dari 20 tahun beroperasi di Halmahera Timur, Maluku Utara, PT Aneka Tambang (Antam)…
PT Apollu Nusa Konstruksi melayangkan surat tagihan dan somasi kepada PT Hapsari Nusantara Gemilang untuk…
Setiap 10 Agustus, Indonesia memperingati Hari Konservasi Alam Nasional sebagai momen refleksi pentingnya menjaga kelestarian…
Kongsi Gigs: Music, Football, Culture di Ternate, Maluku Utara, bukan sekadar acara manggung. Acara ini…