Kepala Dinas Perhubungan Ternate, Mochtar Hasim. Foto: Istimewa
Dinas Perhubungan Kota Ternate, Maluku Utara, membuat satu terobosan sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Saat ini, Dishub membuka hotline layanan pengaduan dengan nomor 08114319489 atau saluran media sosial Facebook @Dishub Ternate dan Instagram @dishubternate.
Melalui hotline tersebut, masyarakat bisa menyampaikan saran, kritik, maupun pengaduan terkait layanan dari Dishub Ternate.
Kepala Dishub Ternate, Mochtar Hasim, mengatakan Dishub merupakan salah satu OPD pelayanan masyarakat, yang juga sebagai OPD pengelola pendapatan asli daerah.
“Kami pelayanan penerangan jalan, pelayanan untuk angkutan darat ataupun laut, sehingga kami butuh evaluasi internal untuk penguatan skema kerja,” jelas Mochtar di ruang kerjanya, Jumat (14/4).
Mochtar menambahkan, langkah Dishub membuat hotline agar jangan sampai pada pelaksanaan tugas-tugas di lapangan, ada warga yang kurang berkenan.
“Makanya, saya buka hotline pelayanan guna aduan-aduan itu bisa disampaikan langsung oleh masyarakat, dan kami melayani setiap saat,” pungkasnya.
Dinas Pendidikan (Disdik) di Pulau Taliabu, Maluku Utara, berkomitmen mendorong kurikulum bahasa daerah masuk dalam…
Universitas Khairun (Unkhair) Ternate menerima kunjungan Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi, dan Pemberdayaan Masyarakat Agromaritim…
Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ternate, AKP Farha, mengimbau seluruh masyarakat, khususnya para pengendara, untuk…
Dalam rangka memperingati 65 Tahun Undang-Undang Pokok Agraria (UUPA) Tahun 1960, jajaran Kantor Pertanahan (Kantah)…
Pemerintah Daerah Pulau Morotai, Maluku Utara, menegaskan bahwa mulai tahun 2026 seluruh proses pengelolaan anggaran…
Dapur Rumah Makan Ayam Bakar Pak RT yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Muhajirin,…