Kepala Dinas Perhubungan Ternate, Mochtar Hasim. Foto: Istimewa
Dinas Perhubungan Kota Ternate, Maluku Utara, membuat satu terobosan sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Saat ini, Dishub membuka hotline layanan pengaduan dengan nomor 08114319489 atau saluran media sosial Facebook @Dishub Ternate dan Instagram @dishubternate.
Melalui hotline tersebut, masyarakat bisa menyampaikan saran, kritik, maupun pengaduan terkait layanan dari Dishub Ternate.
Kepala Dishub Ternate, Mochtar Hasim, mengatakan Dishub merupakan salah satu OPD pelayanan masyarakat, yang juga sebagai OPD pengelola pendapatan asli daerah.
“Kami pelayanan penerangan jalan, pelayanan untuk angkutan darat ataupun laut, sehingga kami butuh evaluasi internal untuk penguatan skema kerja,” jelas Mochtar di ruang kerjanya, Jumat (14/4).
Mochtar menambahkan, langkah Dishub membuat hotline agar jangan sampai pada pelaksanaan tugas-tugas di lapangan, ada warga yang kurang berkenan.
“Makanya, saya buka hotline pelayanan guna aduan-aduan itu bisa disampaikan langsung oleh masyarakat, dan kami melayani setiap saat,” pungkasnya.
Oleh: Gufran A. Ibrahim [Ibrahim Gibra]* Inti buku Relasi Kwasa, Politik Identitas, dan Modal…
Polisi Perairan dan Udara (Polairud) di Pulau Taliabu memberi imbauan waspada untuk masyarakat imbas cuaca…
Polres Pulau Taliabu menyebut bahwa dugaan kasus pengancaman dan pencemaran nama baik yang dialami Ketua…
Hasil seleksi PPPK tahap kedua di Pulau Morotai, Maluku Utara, masih belum diumumkan oleh Badan…
Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Halmahera Tengah (Halteng) menggelar kegiatan safety riding and driving…
Oknum anggota Polres Pulau Morotai, berinisial MR, resmi diberhentikan tidak dengan hormat atau PTDH buntut…