News  

Dishub Ternate Buka Layanan Hotline, Masyarakat Bisa Beri Saran hingga Kritik

Kepala Dinas Perhubungan Ternate, Mochtar Hasim. Foto: Istimewa

Dinas Perhubungan Kota Ternate, Maluku Utara, membuat satu terobosan sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Saat ini, Dishub membuka hotline layanan pengaduan dengan nomor 08114319489 atau saluran media sosial Facebook @Dishub Ternate dan Instagram @dishubternate.

Melalui hotline tersebut, masyarakat bisa menyampaikan saran, kritik, maupun pengaduan terkait layanan dari Dishub Ternate.

Kepala Dishub Ternate, Mochtar Hasim, mengatakan Dishub merupakan salah satu OPD pelayanan masyarakat, yang juga sebagai OPD pengelola pendapatan asli daerah.

“Kami pelayanan penerangan jalan, pelayanan untuk angkutan darat ataupun laut, sehingga kami butuh evaluasi internal untuk penguatan skema kerja,” jelas Mochtar di ruang kerjanya, Jumat (14/4).

Baca Juga:  Cegah Kejahatan Siber, AJI Ternate Bekali Jurnalis Lewat Pelatihan Digital Security