News  

Gandeng OKP dan Cipayung Plus, Polres Sula Bagi-bagi Takjil Ramadan

Kasat Intelkam Polres Kepulauan Sula, Maluku Utara, IPTU Sahlan Tubaka mendampingi OKP dan Cipayung Plus membagikan takjil ramadan kepada masyarakat. Foto: La Ode Hizrat Kasim/cermat

Polres Kepulauan Sula, Maluku Utara menggelar pembagian takjil Ramadan bersama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Cipayung Plus di Desa Fatce, Kota Sanana.

OKP dan Cipayung Plus ini terdiri dari DPD II KNPI versi Putri Khairunnisa, HMI Cabang Sanana, LMND, IMM, GMNI, PMII, dan KAMMI Kepulauan Sula.

Momen membagikan takjil ramadan tersebut dibagikan kepada warga menjelang berbuka puasa. Takjil yang dibagikan Polres Sula sebanyak 250 paket komplit.

Mewakili Kapolres Kepulauan Sula, Kasat Intelkam, IPTU Sahlan Tubaka mengatakan, giat membagikan takjil ini merupakan salah satu langkah bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Agar kita dapat memaknai bulan suci ramadan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama,” kata IPTU Sahlan Tubaka kepada cerma, Sabtu, 30 Maret 2024.

Ia bilang, bulan suci ramadan ini adalah bulan yang penuh rahmat dan penuh ampunan. Peran dan tugas kepolisian bukan hanya penegak hukum, akan tetapi, bagian dari pengayom dan sahabat bagi masyarakat.

“Semoga, kegiatan rutin yang dilaksanakan selama bulan suci ramadan ini dapat memberikan keberkahan kepada kita semua,” harapnya.

Selain itu, Sekrearis Umum HMI Cabang Sanana, Sofyan Sangadji mengatakan, berbagi di bulan suci ramadan ini merupakan keberkahan dan mendapatkan pahala.

“Semoga agenda silaturahmi ini selalu terjaga. Agar nantinya, kerjasama lintas lembaga ini dapat berjalan dengan baik,” tutup Sofyan mengakhiri.

—-
Penulis: La Ode Hizrat Kasim

Editor: Rian Hidayat Husni

Baca Juga:  Jumat Mendatang, Jabatan Wakil Ketua DPRD Halmahera Utara Berganti