News  

Hadiri Rapat Koordinasi Internal PDIP, Bupati Fifian: Ada Arahan Menangkan Pilpres

Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus. Foto: La Ode Hizrat Kasim/cermat

Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus berkesempatan menghadiri Rapat Koordinasi Internal PDI Perjuangan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Fifian mengatakan bahwa Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberi arahan terbaru kepada seluruh bupati, walikota, dan gubernur untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Rapat konsolidasi ini untuk memantapkan kesiapan seluruh organisasi partai agar semakin militan dan memenangkan Pileg dan Pilpres di 2024 mendatang,” kata Fifian kepada cermat, Kamis, 3 Agustus 2023.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kepulauan Sula, Rido Guntoro menjelaskan kegiatan itu dihadiri para kaders PDI Perjuangan yang memiliki jabatan kepala daerah.

“Seperti bupati dan wakilnya, maupun walikota dan wakilnya,” jelas Rido, begitu dikonfirmasi.

Ia menambahkan, rapat ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Calon Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo, Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsih Mus, dan Ratusan kepala daerah serta pimpinan DPC PDI Perjuangan seluruh Indonesia.

—————

Penulis: La Ode Hizrat Kasim

Editor: Rian Hidayat Husni

Baca Juga:  Gelar Konsultasi Publik Pasca Tambang, JMP dan OAM Junjung Transparansi