News  

Kapolres Morotai Ingatkan Masyarakat Jaga Persatuan Jelang Pemilu

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pulau Morotai, Maluku Utara, AKBP Agung Cahyono. Foto: Samsul/cermat

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pulau Morotai, Maluku Utara, AKBP Agung Cahyono mengimbau kepada masyarakat selalu menjaga persatuan walaupun berbeda pilihan jelang Pemilu 2024 mendatang.

“Untuk seluruh warga Morotai, walaupun nantinya berbeda-beda pilihan, namun yang pertama jaga persatuan, karena kedamaian itu lebih indah,” ucap Agung kepada cermat di Ternate, Senin, 13 November 2023.

Ia bilang, Pulau Morotai saat ini  membutuhkan pembangunan yang bisa terlaksana melalui kebersamaan berbagai lapisan masyarakat. Selain itu, bisa lebih maju pada spek pendapatan.

“Kondisi di Pulau Morotai saat ini cukup kondusif, karena masyarakat menyadari pentingnya keamanan dan ketertiban,” ucapnya.

Sementara, terkait tingkat kejahatan di Pulau Morotai, menurut Agung memang masih cukup rendah. Hal yang sama juga terjadi pada kasus peredaran minuman keras.

“Untuk miras cukup minim, karena Pulau Morotai beda dengan daerah yang lain, mungkin pertama kesadaran masyarakat yang cukup tinggi, apalagi jelang Pemilu ini,” pungkasnya.

——-

Penulis: Samsul Laijou

Baca Juga:  Usai Diperiksa Jaksa, Sekretaris BPBD Halsel Lari Hindari Wartawan