News  

Muhaimin Syarif Pastikan Prabowo-Gibran Menang di Kepulauan Sula

Ribuan masyarakat Falabisahaya, Kepulauan Sula, Maluku Utara hadiri kampanye Muhaimin Syarif untuk pemenangan Prabowo - Gibran. Foto: La Ode Hizrat Kasim/Cermat

Kampanye putaran terakhir Muhaimin Syarif di Kepulauan Sula, Maluku Utara, memastikan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka merengkuh kemenangan.

Muhaimin mengklaim Partai Gerindra Maluku Utara yang diketuainya fokus pada pemenangan Pilpres. Selanjutnya, kata dia, adalah kemenangan legislatif.

Ia menyebut survei terakhir secara nasional Prabowo-Gibran berada pada posisi teratas.

Baca Juga:  Hadiri Pelantikan AMSI Maluku Utara, Ini Pesan Penting Wali Kota Ternate

“Saya sangat optimis. Kalau di Kepulauan Sula Prabowo-Gibran bisa menang,” kata Muhaimin Syarif kepada cermat, Jumat, 2 Februari 2024.

Dalam pemilihan legislatif, ia bilang, Partai Gerindra sendiri tidak muluk – muluk. Bahkan, ia menargetkan banyak suara banyak kursi.

“Saya yakin kalau untuk Pileg provinsi maupun kabupaten kita optimis akan menang. Saya tidak menyebut angka ya, pada prinsipnya banyak suara banyak kursi,” ujarnya.

Baca Juga:  Kejati Malut Didemo, Minta Periksa Bupati dan Sekda Halbar Soal Temuan Dana PEN 3,5 Miliar

Selain itu, elektoral dan elektabilitas Prabowo adalah hal yang membuat kader Partai Gerindra sangat merasa nyaman dalam bekerja.

“Kalau bisa dikatakan, visi dan misi Prabowo-Gibran sangat tepat dengan Sula dan Taliabu. Sehingga masyarakat dengan sendirinya telah menanam sugesti dalam rangka pemenangan pada pilpres,” tandasnya.

——–

Penulis : La Ode Hizrat Kasim
Editor : Rian Hidayat Husni
Sumber :