News  

Nonton Langsung di Jakarta, Bupati Taliabu Ucapkan Selamat kepada Malut United Atas Promosi ke Liga 1

Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus bersama istri dan keluarga menyaksikan pertandingan Malut United Fc vs Persiraja di Stadion Madya GBK Jakarta. Foto: La Ode Hizrat Kasim/cermat

Bupati Pulau Taliabu, Maluku Utara, Aliong Mus menyaksikan langsung pertandingan Malut United vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Madya Senayan Jakarta pada Sabtu, 9 Maret 2024.

“Kebetulan hari libur, saya menyaksikan langsung pertandingan Tim Malut United melawan Persiraja. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang sangat luar biasa dan bisa menjadi motivasi untuk anak-anak muda Maluku Utara,” kata Aliong Mus kepada cermat, Minggu, 10 Maret 2024.

Pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Malut United atas Persiraja 3-2 ini membuat tim julukan Laskar Kieraha tersebut memastikan slot terakhir promosi ke Liga 1 musim depan.

Ia bilang, pertandingan leg kedua adalah perebutan peringkat tiga Liga 1 berjalan sengit sejak menit awal. Peluang demi peluang mampu diciptakan Malut United Fc dan Persiraja, kendati belum berbuah manis.

Baca Juga:  SMAN 4 Kepulauan Sula Siap Luncurkan Program Orang Tua Mengajar