Pemda Halut dan Telkomsel Sukseskan Pemilu 2024

Kadiskominfo Halut Rymond Batawi

Dengan adanya Pesta Demokrasi di Rabu 14 Februari 2024. Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara bersama Telkomsel mendukung suksesnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 khususnya di Bumi Hibualamo, hal ini disampaikan Bupati melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Halmahera Utara, Rymond Batawi, SP, MCs, usai rapat pemantapan pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2024, di kantor Bupati Halut, pada Selasa (13/02/2024).

Setelah berkoordinasi bersama. Pihak Telkomsel dan Pemerintah daerah menyediakan Posko pemantauan untuk pelayanan data online selama pemilu berlangsung, tidak terjadi ganguan untuk kepentingan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Saat di Konfirmasi media ini Via WhatsApp, Supervisor Telkomsel Maluku Utara, Muh Haydir mengatakan, “Ada titik-titik tertentu untuk diamankan, seperti Tower yang berskala besar. Kita dari pihak Telkomsel sendiri ada beberapa Posko yang didalamnya Orang Telkomsel sendiri yang melakukan pengawasan, untuk memastikan tidak adanya gangguan Sinyal disaat Pemilu berlangsung,” ungkap Supervisor

Baca Juga:  Warga Keluhkan Proyek Rehabilitasi Causeway di Pelabuhan Ferry Gorua, Halmahera Utara
Penulis: Agusalim Abas