Bupati Sula Hadiri Peletakan Batu Pertama Gereja Katolik Desa Auponhia

Bupati Kepulauan Sula, Maluku Utara, Fifian Adeningsi Mus melakukan Photo bersama usai peletakan batu pertama pada Gereja Katolik di Desa Auphonia. Foto: Istimewa

Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus melakukan peletakan batu pertama di Gereja Katolik Stasi Renya Rosari, Desa Auponhia, Mangoli Selatan.

Fifian didampingi Muhlis Soamole selaku Sekretaris Daerah (Sekda), Marius Sirumapea selaku Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) keterwakilan Maluku Utara dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kepulauan Sula.

Dalam sambutannya, Fifian mengatakan, dirinya telah berniat sebelumnya untuk melakukan yang terbaik kepada seluruh gereja yang ada di Sula.

Baca Juga:  Kadis Transmigrasi Pulau Taliabu Ungkap Selisih Data TKA Milik PT ADT

“Niat saya ini, salah satunya pada Gereja Katolik Stasi Renya Rosari dan ketika saya jadi bupati saya akan memberikan yang terbaik kepada umat Katolik yang ada di Desa Auponhia ini,” kata Fifian, Minggu, 2 Juni 2024.

Selain itu, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Maluku Utara, Marius Sirumapea menyampaikan pesan kepada Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kepulauan Sula untuk dapat memperhatikan semua pekerjaan sehingga dapat diselesaikan tepat waktu sesuai rencana pekerjaan.

“Agar pembangunan rumah ibadah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sesuai kepercayaan masing – masing,” ujarnya.

Baca Juga:  Tarian Cakalele Iringi Bahrain Kasuba Daftarkan Diri ke Partai Politik

Di lain sisi, Pastor Korneles Openg memberikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kepulauan Sula, Kepala BPK RI Perwakilan Maluku Utara Marius Sirumapea dan seluruh pimpinan OPD yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri peletakan batu pertama pada gereja setempat.

“Semoga niat baik Bupati Kepulauan Sula dan Kepala BPK RI Perwakilan Maluku Utara Marius Sirumapea, menjadi amal jariyah dan mendapatkan rahmat Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Korbeles Openg.