News  

Dukung Prabowo, PAN Konsolidasi Kemenangan Pilpres di Maluku Utara

Ketua dan jajaran DPW PAN Maluku Utara dalam Rakoor bersama DPD di Sahid Bela Hotel, Ternate. Foto: Muhammad Ilham Yahya/cermat

DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku Utara menggelar konsolidasi kemenangan pemilihan presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Konsolidasi dilakukan usai partai yang diketuai Zulkifli Hasan tersebut resmi menyatakan dukungan ke Prabowo Subianto.

Ketua DPW PAN Malut, Nabiha Alwy mengatakan, selain konsolidasi Pilpres, pihaknya juga melaksanakan rapat koordinasi dengan DPD di 10 kabupaten/kota.

“Ini merupakan bagian dari konsolidasi untuk memenangkan Prabowo Subianto di Maluku Utara sesuai dengan arahan dari Ketua DPP PAN,” kata Nabiha, Jumat, 15 Agustus 2023.

 

Ia bilang, Rakor yang dimaksud juga dipersiapkan untuk menghadapi pemilihan legislatif di mana PAN optimis meraih kemenangan penuh di Maluku Utara.

“Ada target 6-7 kursi di provinsi yang akan kita rebut di Pileg nanti, selain itu 1 kursi di DPR RI yang juga harus kami amankan,” jelas Nabiha.

Untuk melayani masyarakat, PAN akan menyumbangkan 2 unit ambulance bagi DPW PAN dan DPD PAN di Kepulauan Sula.

“Ambulance ini nantinya akan diperuntukan untuk kepentingan masyarakat dan tidak akan dipungut biaya, seperti slogan PAN, kita harus membantu rakyat,” pungkasnya.

—–

Penulis: Muhammad Ilham Yahya

Editor: Rian Hidayat Husni

Baca Juga:  Polda Periksa Kepala DPMD Halsel dalam Kasus Dugaan Penipuan dan Penggelapan