News  

Galang Dana Musala, Pemuda di Patani Siap Gelar Liga Ramadan 2024

Logo Liga Ramadan. Foto: Istimewa

Turnamen sepak bola Liga Ramadan di Desa Tepeleo Batu Dua, Kecamatan Patani Utara, Halmahera Tengah, Maluku Utara, akan kembali dihelat dalam waktu dekat.

Pertandingan gawang sedang ini menjadi kesempatan generasi muda menunjukkan bakatnya di bidang olahraga.

Baca Juga:  Ini Komitmen Bupati Halsel Usai Hadiri Penyerahan LHP LKPP di Jakarta

Ketua Pelaksana Liga Ramadan, Firman Doan mengatakan bahwa turnamen tersebut ditargetkan bakal diikuti lebih dari 30 tim di mana pendaftarannya dibuka untuk umum.

“Kegiatan ini menjadi ajang generasi muda meningkatkan bakatnya di bidang olahraga. Lewat turnamen ini juga, kami bertujuan menggalang dana Musala (Masjid) yang ada di Dusun 3 Desa Tepeleo Batu Dua,” kata Firman kepada cermat, Minggu, 17 Maret 2024.

Baca Juga:  Bawaslu Pulau Taliabu Lakukan Pembinaan dan Penguatan Pengawas Pemilu

Ia menyebut, kegiatan yang diprakarsai oleh pemuda karang taruna ini akan diresmikan mulai 20 Maret 2024 mendatang, lokasinya di lapangan mini desa setempat.

Sementara itu, kata dia, setiap kesebelasan yang terdaftar akan memperebutkan Piala Champions bergilir yang disponsori oleh PT Alto.

“Kami berharap event tahunan ini di sisi yang lain menjadi ajang silaturahmi karena pelaksanaannya tepat di bulan suci ramadan,” ucapnya. Firman juga menambahkan turnamen tersebut diharapkan berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Belum Sidang, 18 Warga Keburu Cabut Gugatan Presiden Direktur IWIP di PN Soasio