News  

Hadiri Pelantikan AMSI Maluku Utara, Ini Pesan Penting Wali Kota Ternate

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman, menyampaikan sambutan saat Pelantikan dan Rapat Kerja AMSI Maluku Utara. Foto: Istimewa

Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman mengingatkan jajaran pengurus AMSI Maluku Utara untuk selalu menjadi jembatan penghubung informasi bagi masyarakat lewat media digital.

Hal itu disampaikan Wali Kota saat pelantikan AMSI Maluku Utara periode 2023-2026 di Redcorner Kota Ternate, pada Minggu, 9 Juli 2023.

Tauhid mengatakan, AMSI Maluku Utara sejatinya memiliki peran penting sebagai jembatan informasi yang mendukung industri dan iklim investasi di Maluku Utara melalui program-programnya.

“Sebagai asosiasi perusahaan siber skala kecil dan UMKM, AMSI Maluku Utara juga turut mendukung pengembangan industri kecil dan UMKM melalui produk-produk jurnalistik yang inklusif dan berkelanjutan,” kata Tauhid.

Menurutnya, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) adalah organisasi yang dibentuk oleh para pimpinan perusahaan media siber di Indonesia. Tujuan utamanya membangun ekosistem industri media siber (online) yang berkualitas dan berkelanjutan.

Baca Juga:  Diduga Korupsi Uang Retribusi Pasar, Seorang ASN Kota Ternate Ditahan Jaksa