Hadiri RUPS BPD Maluku, Bupati Halsel Harap Dapat Berkontribusi Positif pada Keuangan Daerah 

Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar biasa PT Bank Pembangunan Daerah Maluku. Foto: Istimewa

Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba menghadiri Kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa (RUPS), yang diselenggarakan oleh PT Bank Pembangunan Daerah Maluku.

Acara yang diselenggarakan pada Senin, 25 Maret 2024, bertempat di Hotel Borobudur Jakarta, dihadiri oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail, Gubernur Maluku Utara, M. Ali Yasin Ali serta seluruh Kepala-Kepala Daerah wilayah Maluku dan Maluku Utara. Acara ini juga dihadiri oleh pemangku kepentingan dan pemilik saham bank tersebut.

Kegiatan yang digelar PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Maluku ini merupakan acara tahunan dan luar biasa dalam rangka mempertanggungjawabkan kinerja bank setiap tahunnya.

Bupati Halsel Bassam Kasuba dalam kesempatan itu, menyampaikan bahwa kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan dengan PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Maluku sampai saat ini sudah sangat baik. Ia berharap kerja sama semakin meningkat dan dapat memberi kontribusi positif terhadap pengelolaan keuangan dan pembangunan di Kabupaten Halmahera Selatan.

Baca Juga:  Launching Aksi Bacarita Ternate, Wali Kota: Diharapkan Jadi Inovasi Pemerintah Daerah