News  

Hindari Razia Polisi, Seorang Warga Tabrak Lari Remaja di Depan Jatiland Mall Ternate

Suasana usai kejadian tabrak lari di depan Jatiland Mall Ternate. Foto: Samsul/cermat

Sorang remaja di Kota Ternate, Maluku Utara, menjadi korban tabrak lari di depan Jatiland Mall Ternate, Rabu, 23 Agustus 2023.

Informasi yang dihimpun cermat, peristiwa ini terjadi saat pelaku melaju untuk menghindari razia gabungan dari pihak Kepolisian di depan Masjid Al-Munawwar Ternate, yang tak jauh dari Jatiland Mall.

Namun, karena takut saat menabrak korban di depan mall, pelaku langsung melarikan diri. Pelaku diketahui menggunakan sepada motor Sonic tanpa nomor polisi.

Pelaku menabrak dari belakang saat korban mengendarai sepeda motor Scoopy bernomor Polisi DG 3570.

Waktu terjatuh dari sepeda motor, korban dalam keadaan kejang. Masyarakat di sekitar lokasi ketika melihat kejadian itu langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Salah satu saksi mata, Iwan ketika ditemui cermat mengatakan, pelaku dengan kecepatan tinggi karena di depan ada mobil, sehingga pelaku menabrak kendaraan korban.

“Pelaku juga sempat terjatuh, namun berdiri dan melarikan diri,” ucapnya.

Iwan membenarkan, korban sempat dalam keadaan kejang saat jatuh dari sepeda motor tapi, oleh warga langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Tetapi saya tidak tahu rumah sakit apa,” akuinya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Ternate, AKP Rezza Muhammad Fajrin ketika dikonformasi, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya, ada tabrak lari tapi pelakunya kita sudah amankan di Mapolres,” katanya mengakhiri.

——–

Penulis: Samsul Laijou

Editor: Ghalim Umabaihi

Baca Juga:  APBD Perubahan Pemkot Ternate Dirancang Rp 977 Miliar