Kotak dan Naff Berhasil Hipnotis Ribuan Masyarakat Ternate

  • Bagikan
Wali Kota Ternate dan Ibu Wali Kota Ternate didampingi vokalis band Naff Arda. Foto: Istimewa

Band Kotak dan Naff berhasil menghipnotis ribuan masyarakat di Ternate, Maluku Utara, di Gelora Kie Raha pada malam puncang Hari Jadi ke -772 Tahun Ternate atau HAJAT-772.

Naff dan Kotak terlihat tampil spektakuler selama dua jam di panggung. Musik pop rock hingga lirik lagu tentang cinta mampu menghipnotis ribuan penonton yang ikut bernyanyi. Personel Naff membaawakan 10 lagu.

Begitu juga Kotak yang bervokalis Tantri, serta gitaris Chua, dan Cella ini membawakan 10 tembang hits saat menghibur penonton yang hadir mengikuti irama dan nyanyi bersama seperti lagu Pelan-pelan Saja, Selalu cinta dan beraksi.

Dalam kesempatan itu, Kamis (29/12), Wali Kota Ternate Tauhid Soleman menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua band antara kotak dan Naff sudah menghibur warga pada perayaan HAJAT-772.

Kata Tauhid, perayaan HAJAT adalah milik seluruh warga dari beragam entitas di Ternate. Kelahiran kota ini, pada 29  Desember 1250, yang membuktikan bawah kota ini sebagai kota tua yang memiliki rekam jejak sejarah yang kuat. Sementara, HUT Pemkot Ternate itu baru beru berusia ke-23 tahun.

Tauhid bilang, HAJAT dan malam puncaknya menjadi rutin setiap tahunnya. “Saya sampaikan bahwa perayaan Hari Jadi Ternate setiap tahunya akan menjadi rutin. Tahun berikutnya Grup Band terkenal lainya juga akan tampil.”katanya. (ADV)

Penulis: Sansul Sardi
  • Bagikan