News  

Malut United Ingin Menuntaskan Momentum Peluang Lolos ke Liga 1 di Kota Padang

Saddam Hi Tenang kiri bersama Rifal Lastori kanan dalam official training di Stadion H Agus Salim. Foto: Istimewa

“Malut United ingin memastikan langkah ke Liga 1 lewat semifinal. Mohon doa dari warga Maluku, Maluku Utara, dan seluruh pendukung Laskar Kie Raha.”

Demikian pernyataan perwakilan pemain Malut United, Aditya Putra Dewa, dalam sesi jumpa pers yang digelar pada satu hari menjelang semifinal leg 2 kontra Semen Padang, Rabu, 28 Februari 2024.

Mewakili rekan setimnya, Dewa menyampaikan ambisi Malut United untuk menuntaskan peluang lolos ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada leg 2 semifinal Pegadaian Liga 2 2023-2024 di markas Semen Padang.

Semifinal leg 2 antara Malut United dan tuan rumah Semen Padang dijadwalkan berlangsung di Stadion H. Agus Salim pada 29 Februari 2024 pukul 15.00 WIB. Laskar Kie Raha wajib memenangi pertandingan ini untuk memastikan lolos ke final Liga 2 2023-2024 dan kompetisi Liga 1 musim depan.
“Ambisi mengamankan tiket Liga 1 menjadi tambahan motivasi bagi para pemain. Semoga harapan dan cita-cita bersama ini bisa terwujud di leg 2 melawan Semen Padang,” ujar Dewa.

Baca Juga:  Rawan Pencurian di Tempat Keramaian, Polisi Sarankan Pemkot Ternate Pasang CCTV