News  

Masyarakat Harapkan IMS Maju Bupati Halmahera Tengah 2024

Fahris Badar. Foto: Istimewa

Dukungan terhadap penjabat (Pj) Bupati Halmahera Tengah Ikram Malan Sangadji alias IMS untuk melanjutkan pengabdiannya, terus mengalir. Belakangan, warga berharap IMS dapat bertarung dalam Pilkada Halteng 2024 mendatang.

Dorongan dan dukungan masyarakat ini dikemas dalam beragam bentuk kreativitas, seperti memasang banner, flayer dan ada yang juga rumahnya dijadikan posko pemenangan.

Baca Juga:  400 Personil TNI/Polri Amankan Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten di Halut

“Sejauh ini dukungan terhadap IMS terus mengalir. Terlebih pada sejumlah survei warga bahkan menyatakan siap mendukung seratus persen,” ucap Fahris Badar, kepada cermat, Sabtu, 25 Mei 2024.

Menurut Fahris, IMS merupakan tokoh daerah dan tokoh nasional yang sudah malang melintang di ibu kota. Karena itu, kiprahnya perlu didukung.

Baca Juga:  FTW Berakhir, Bupati Sula Harap Kelestarian Pantai Waka Dijaga

“Jadi aspek ini harus dilihat. Kita perlu mendukung pemimpin Bumi Fagogoru yang dapat memajukan daerah. Di Halteng ini, IMS merupakan tokoh yang dianggap layak menjadi Bupati 2024,” tegasnya.

Itu sebabnya, kata dia, nama IMS santer mengemuka sebagai salah satu kandidat terkuat di pemilihan bupati.

Baca Juga:  Tenaga Teknis PPPK Taliabu Resmi Terima SK, Ini Daftar Nama dan Penempatannya

Fahris menuturkan dukungan juga datang dari dunia maya. Para netizen berharap PJ. Bupati Halteng ini menjadi Bupati di bumi Fagogoru.

“Ini tentu karena ia dianggap sudah teruji dan terbukti menjadi kepala daerah di Halteng selama menjadi Pj. Program beliau menyentuh langsung masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  PMII dan Bawaslu Kota Ternate Bangun Kolaborasi Awasi Pemilu

“Ini bukan tentang satu nama, bukan juga tentang beberapa partai pengusung nanti, tapi ini demi anak cucu Fagogoru ke depan,” sambungnya.

Ia menambahkan, tentu ini pilihan yang paling tepat untuk putra dan putri yang berharap agar IMS menjadi Bupati.

Baca Juga:  Gakkumdu Didesak Tetapkan Tersangka Dugaan Kecurangan di TPS 5 Desa Ngidiho, Halmahera Utara