News  

PD TIDAR Malut Inisiasi Forum Silaturahmi bersama Orsap KIM 

Forum silaturahmi Orsap KIM Maluku Utara. Foto: Istimewa

Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Maluku Utara menggelar Ngopi Santuy bersama Organisasi Sayap Partai (Orsap) atau kader muda Koalisi Indonesia Maju (KIM), di bilangan Jati, Kota Ternate.

Ketua PD TIDAR Malut Rizky Suhri mengatakan, Ngopi Santuy ini merupakan inisiatif TIDAR untuk membuka ruang silaturahmi antara Orsap atau kader muda KIM.

“Kami berharap dengan adanya forum silaturahmi ini bisa ada kesaman visi dan presepsi, supaya nanti siap untuk memenangkan pasangan pilihan gen Z dan milenial (Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka),” kata Rizky, Jumat, 27 Oktober 2023.

Usai pertemuan silaturahmi tadi, Rizki berharap, ada kesamaan presepsi yang nantinya akan ditindaklajuti pada forum lanjutan.

Rizky bilang, dalam forum lanjutan tersebut mengharuskan setiap perwakilan KIM dar 9 partai, Orsapnya atau kader mudanya bisa hadir.

“Prinsipnya tadi itu silaturahmi pertama, kita saling mengenal. Nanti di pertemuan kedua akan kami agendakan dalam waktu dekat sehingga ada kesamaan visi yang tujuannya ada satu forum bersama antara Orsap-orsap KIM di Maluku Utara sehingga membentuk satu garis perjuangan yang sama,” jalas Rizky.

Baca Juga: Desember Nanti, TAC akan Gelar Kontes Modifikasi di Ternate

Hadir dalam forum silaturahmi ada Orsap KIM dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Bintang Muda Indonesia (BMI) Demokrat.

“Jadi yang hadir tadi baru 3 Orsap, yakni TIDAR, AMPG dan BMI dari 9 partai KIM,” pungkasnya.

——-

Penulis: Muhammad Ilham Yahya

Editor: Rian Hidayat Husni

Baca Juga:  PKB Ogah Dukung Tauhid di Pilkada Ternate