News  

Polres Kepulauan Sula Giatkan Pemeriksaan Sarpras Jelang Pemilu 2024

Polres Sula saat melakukan pemeriksaan Sarpas. Foto: Istimewa

Polres Kepulauan Sula, Maluku Utara terus menggiatkan pemeriksaan sarana dan prasarana (Sarpras) dalam kesiapan momentum Pemilu 2024, di lapangan Apel Mapolres Sula, Kamis, 5 Oktober 2023.

Kapolres Kepulauan Sula AKBP Cahyo Widyatmoko mengatakan, Sarpras merupakan upaya kesiapan kelengkapan sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam pengamanan Pemilu 2024 mendatang.

“Kita mulai lakukan pengecekan kelayakan maupun kelengkapan kendaraan operasional seperti roda dua, roda empat, dan senjata api, serta peralatan Dalmas Polres Sula,” kata Cahyo kepada cermat, Kamis, 5 Oktober 2024.

Polres Sula juga memastikan kondisi barang operasional yang baik agar dapat meningkatkan kualitas dan kinerja aparat kepolisian dalam menjalankan tugas.

“Pemeriksaan ini juga kita pastikan benar-benar dengan kondisi yang masih baik. Agar, dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain perlengkapan maupun fasilitas yang diperhatikan, Cahyo berharap agar anggota Polres Kepulauan Sula dapat menjaga kesehatan dan tetap melakukan aktivitas fisik berupa olahraga rutin.

“Pejabat utama dan para personel kiranya dapat menginventarisir segala kelengkapan baik kendaraan maupun senpi sehingga dapat di rawat untuk menunjang tugas dan tanggungjawab kepolisian,” Pungkasnya.

———

Penulis: La Ode Hizrat Kasim

 

Baca Juga:  Dince Muhdin Bantah Tudingan Pinjaman 49 Miliar Masuk ke Disperindag Taliabu