Sambut Hut ke-24, DWP Pulau Taliabu Optimis Menuju Perubahan

Foto bersama pengurus dan anggota DWP Pulau Taliabu usai kegiatan pencanangan. Foto: Istimewa

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pulau Taliabu menggelar pencanangan dalam rangka menyambut HUT DWP ke-24 tahun. Pencanangan ini bertempat di Halaman Eks Kantor Bupati Pulau Taliabu, pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Menariknya, kegiatan ini juga dirayakan dengan pelepasan burung merpati yang diyakini sebagai simbol membawa perubahan.

Ketua Panitia HUT DWP Pulau Taliabu, Domini La Jawara mengatakan, giat pencanangan tersebut adalah upaya pengabdian dan untuk kepentingan anggota.

“Ini bagian dari rangkaian awal menjelang HUT DWP ke-24. Jadi, pencanangan ini kita giatkan dengan jalan sehat dan senam bersama seluruh pimpinan OPD,” kata Domini kepada cermat.

Sementara Ketua DWP Pulau Taliabu Ida Salim Ganiru menyebut bahwa acara tersebut perlu dilakukan dengan penuh hikmah, walau dilakukan secara sederhana.

“Kemandirian dan kebersamaan DWP di Taliabu merupakan kekuatan besar yang mampu membawa perubahan untuk negeri Hemung Sia Sia Dufu,” cetusnya.

Sekretaris Daerah Pulau Taliabu, Salim Ganiru menambahkan, agenda – agenda DWP tetap dilaksanakan walaupun dilanda kesibukan dengan berbagai aktivitas.

“Ini adalah konsekuensi dari sebuah proses perubahan dari hal yang biasa menjadi luar biasa, dan di momentum inilah kita dapat menjaga silaturahmi,” tandasnya.

——–

Penulis: La Ode Hizrat Kasim

Editor: Rian Hidayat Husni

Baca Juga:  AMSI Gelar Pelatihan Cek Fakta untuk 30 Jurnalis di Indonesia Timur