News  

Seorang Mahasiswa di Ternate Ditangkap Polisi Gegara Pamer Penis ke Penjaga Kios

Ilustrasi seorang pria yang pamer penis. Foto: Istimewa

Polsek Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, mengamankan seorang mahasiswa lantaran diduga menunjukan penis kepada RH (20), seorang wanita penjaga kios di Kelurahan Kota Baru.

Mahasiswa di salah satu Universitas ternama di Kota Ternate yang berinisial RL (22) itu merupakan warga di salah satu Kelurahan di Kecamatan Ternate Selatan.

Saat itu, pelaku datang dengan sepeda motor untuk menanyakan harga minyak Pertalite dan Pertamax di kios.

Pelaku kemudian balik ke motornya setelah menanyakan harga minyak. Tak tahu mengapa, pelaku tiba-tiba mengeluarkan kemaluannya dan menunjukkan kepada korban sambil pura-pura sedang menelpon.

Tidak begitu lama, datang dua orang pembeli, dan karena takut, pelaku pergi. 

Namun, berselang beberapa menit, ia datang lagi menghampiri korban. Korban pun menunjukkan ada CCTV. Dan pelaku yang mengetahui itu langsung kabur.

Tidak terima diperlakukan begitu, korban langsung membuat Laporan Polisi (LP) di Polsek Ternate Utara. Dan, tak butuh waktu lama, anggota Resmob bergerak mengamankan pelaku.

Kapolsek Ternate Utara, Iptu Syamsul B Rosonging kepada cermat, membenarkan telah mengamankan pelaku tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengakui perbuatannya dan mengaku saat itu ia sedang mabuk,” kata Syamsul, Minggu (9/4).

Syamsul bilang, pelaku menjalani aksi bejatnya saat ia melihat korban sedang sendiri di kios.

“Pelaku menghampiri korban sambil berpura-pura berbelanja minyak, kemudian mengeluarkan kemaluannya dari dalam celana dan menunjukkan kepada korban,” pungkasnya.

——

Penulis: Samsul Laoijou

Editor: Ghalim Umabaihi

Baca Juga:  Resmi, Ini 6 Besar Komisioner Bawaslu Zona II di Malut