News  

Surat Tugas DPP Demokrat Berlabuh ke Santrani

Santrani Abusama ketika menerima surat tugas DPP Demokrat. Foto: Istimewa

Bakal Calon Wali Kota Ternate Santrani Abusama resmi menerima surat tugas dari DPP Partai Demokrat. Surat ini diserahkan langsung oleh Ketua Bappilu DPP Demokrat Andi Arief di Jakarta, Selasa, 21 Mei 2024.

Santrani mengaku mengucapkan terima atas penyerahan surat tugas yang diamanatkan kepada dirinya.

“Alhamdulillah, suratnya sudah diterima langsung dari ketua Bappilu, Pak Andi Arief,” ucap Rafik Kainun, LO Santrani, kepada¬†cermat, Selasa, 22 Mei 2024.

Baca Juga:  Aliong Mus Resmi Buka Bimtek SIPD di Jakarta

Rafik menyebut DPP Demokrat meminta Santrani Abusama segera menjajaki partai koalisi serta memantapkan wakil yang akan mendampinginya untuk bertarung di Pilwako Ternate pada November 2024.

“Dalam waktu dekat beliau akan menyampaikan siapa calon wakil yang akan mendampingi beliau. Dan kami juga terus membangun komunikasi dengan beberapa partai untuk membangun koalisi,” ujar Rafik.

Rafik menambahkan dukungan dari partai Demokrat sangat besar dan akan membantu Santrani Abusama untuk bertarung di kontestasi Pilwako Ternate tahun ini.

Baca Juga:  KNPI Malut Gelar Diskusi Publik Bertema Mencari Pemimpin Ideal

“Dan kita akan bersama-sama memenangkan Pilwako Ternate 2024. Insya Allah dalam waktu dekat koalisi DIAHI Ternate akan terbentuk bersama dengan beberapa partai politik yang sudah kita bangun komunikasi intens selama ini,” ucapnya.