News  

Tauhid-Nasri Resmi Terima Rekomendasi NasDem di Pilwako Ternate 2024

Pasangan Tauhid-Nasri saat menerima rekomendasi NasDem. Foto: Istimewa

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada bakal calon Wali Kota M Tauhid Soleman dan wakilnya Nasri Abubakar untuk bertarung di Pilwako taun 2024.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Teritorial Maluku-Maluku Utara Rosita Usman di Kantor DPP NasDem, Jalan RP Soeroso No. 42-46, Gondangdia lama, Jakarta Pusat pada Selasa, 25 Juni 2024 sore, bernomor bernomor 64-SI/RP/BPP-NasDem/VI/2024.

Tauhid yang juga ketua DPD NasDem Kota Ternate membenarkan terkait rekomendasi dari DPP yang diserahkan kepada dirinya dan Nasri Abubakar.

Menurut Tauhid, dengan diterimanya rekomendasi dari Partai NasDem ini, akan lebih memperkuat pihaknya dalam mematangkan koalisi dengan partai lain dalam pencalonan sesuai dengan perintah yang dituangkan dalam rekomendasi.

“Karena nanti pendaftaran pencalonan itu yang didaftarkan adalah B1-KWK dari syarat dukungan yang memenuhi persyaratan 6 kursi,” ungkapnya.

Dengan bertambahnya rekomendasi dari Partai NasDem lebih memperkuat pihaknya dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Apalagi sebagai kader dan ini jauh lebih memperkuat konsolidasi ke depan, khususnya tahapan kampanye pemenangan,” tegasnya.

Baca Juga:  Kolaborasi, Disbud dan Disdik Kota Ternate Gelar Rapat Evaluasi Pembelajaran Bahasa Daerah