News  

Imbang di Markas Deltras, Pelatih Malut United Belum Puas

Pelatih Malut United Imran Nahumarury bersama perwakilan pemain Frets Butuan dalam konferensi pers. Foto: Tim Media Malut United

Imbang bukanlah hasil yang diinginkan Malut United. Laskar Kie Raha selalu berambisi meraih kemenangan di setiap pertandingan, termasuk ketika melawan tuan rumah Deltras FC dalam lanjutan 12 besar Pegadaian Liga 2 2023-2024.

Keinginan untuk selalu meraih kemenangan diutarakan coach Imran Nahumarury setelah Malut United menyelesaikan laga kontra Deltras FC dengan hasil imbang 1-1 di Stadion Gelora Deltras Sidoarjo pada Sabtu, 13 Januari 2024.

“Kami belum puas dengan hasil imbang. Target Malut United adalah menang di setiap pertandingan. Segala upaya sudah kami lakukan. Tapi, itulah sepak bola segala situasi bisa terjadi di lapangan,” kata Imran dalam konferensi pers seusai laga.

Deltras FC unggul lebih dulu berkat aksi Dwiki Mardiyanto pada menit ke-31. Lalu, Malut United menyamakan kedudukan lewat sundulan Jose Wilkson saat laga memasuki menit ke-45 menerima bola sepak pojok dari Frets Butuan.

Baca Juga:  Peringati 11 Tahun Garda Pemuda NasDem, Ini Pesan Prananda Surya Paloh