Kaban Kesbangpol Pantau Pelaksanaan PSU di TPS Khusus NHM

Antusias Pemilih dalam menggunakan hak pilihnya pada PSU yang terselenggara di TPS Khusus 903, PT. Nusa Halmahera Minerals (NHM) Gosowong, Kabupaten Halmahera Utara.

Antusias Pemilih dalam menggunakan hak pilihnya pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang terselenggara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Khusus 903, PT. Nusa Halmahera Minerals (NHM) Gosowong, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara, berjalan lancar, aman dan kondusif. Hal tersebut terungkap dalam peninjauan langsung PSU oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemkab Halmahera Utara, Jhon Anwar Kabalmay, pada Rabu (21/02/2024).

Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara, Kaban Kesbangpol mengatakan, “Kepada seluruh Karyawan PT NHM yang terlibat di PSU ini, agar saling menghormati pilihan masing – masing dalam menyuarakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi ini,” ungkap Kaban Kesbangpol.

Kepada Wartawan Kaban Kesbangpol Halut juga mengatakan, “PSU di TPS Khusus 903 PT. NHM, terlaksana dengan lancar dan aman. Pemda Halut memberi apresiasi dan penghargaan tinggi serta menyampaikan terima kasih kepada pihak manejemen PT. NHM yang telah memfasilitasi pelaksanaan PSU ini,” pungkasnya.

Baca Juga:  Bebas dari Penyakit Frambusia, Pulau Taliabu Kembali Sabet Penghargaan
Penulis: Agusalim Abas